Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT.NUSANTARA SAKTI DEMAK

Paramita, Uci (2017) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT.NUSANTARA SAKTI DEMAK. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh kualitas layanan, kualitas produk dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan PT.Nusantara Sakti Demak.Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian pada PT.Nusantara Sakti Demak.Jumlah sampel yang diteliti adalah sebanyak 100 orang yang dipilih sebagai responden dengan menggunakan tekhnik pengambilan sampel secara purposive sampling.Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner yang diisi oleh responden. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisi sregresi linier berganda. Pengolahan data dengan menggunakan SPSS Versi19. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan, kualitas produk dan persepsi harga mempuyai pengaruh posistif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM : 13.05.51.0032 SKR.V.05.51.1063
Uncontrolled Keywords: Kualitas layanan, Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Yudi Cahyo
Date Deposited: 31 Oct 2017 06:47
Last Modified: 31 Oct 2017 06:47
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4416

Actions (login required)

View Item View Item