Asalia Wihardini, Viona (2017) TINGKAT KEPUTUSAN PEMBELIAN KOMPUTER TERHADAP PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN LOKASI MENGGUNAKAN METODE IPA (Impotance Performance Analysis) PADA TOKO PRIMA KOMPUTER DEMAK. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menguji Tingkat Keputusan Pembelian Komputer Terhadap persepsi harga, promosi, dan lokasi menggunakan metode IPA (Imporance Performance Analysis). Populasi dalam penelitian ini adalah pembeli laptop dan komputer di toko prima komputer Demak.Jumlah sampel yang diteliti adalah sebanyak 100 orang yang dipilih sebagai responden dengan menggunakan tehnik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik purposif sempling. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas.Pengolahan data dengan menggunakan SPSS Versi 19 dan dengan metode IPA. Kesimpulan dari penelitian ini adalah persepsi harga, promosi dan lokasi mempunyai tingkat positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.. Hasid atributdari diagram kartesius (kuadran A) 4,22,24,5,23,6,3 (kuadran B) 2,21,19,12,11 (kuadran C) 16,8,10,7,18 (kuadran D) 9,17,1,15,13,20,14
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM : 13.05.51.0044 SKR.V.05.51.1072 |
Uncontrolled Keywords: | PersepsiHarga, Promosi, LokasidanKeputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Yudi Cahyo |
Date Deposited: | 31 Oct 2017 06:58 |
Last Modified: | 31 Oct 2017 06:58 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4418 |
Actions (login required)
View Item |