Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK SIRUP CAIR DALAM KEMASAN SIRUP KARTIKA (Studi pada Pelanggan Sirup Kartika di Kecamatan Gubug Purwodadi)

Saputro, Dany Tri (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK SIRUP CAIR DALAM KEMASAN SIRUP KARTIKA (Studi pada Pelanggan Sirup Kartika di Kecamatan Gubug Purwodadi). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek dan kesadaran merek terhadap ekuitas merek sirup cair dalam kemasan Sirup Kartika. Populasi dalam penelitian ini adalah warga desa Gubug yang pernah mengkonsumsi/membeli produk sirup kartika dalam kemasan botol merek “Sirup Kartika”. Ukuran sampel minimum dalam penelitian ini, sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Adapun kriteria sampel dalam penelitian ini adalah warga desa Gubug yang mengkonsumsi sirup kartika responden berusia minimal 17 tahun. Alat analisis yang digunakan adalah uji validitas, reliabilitas, regresi linear berganda dan uji mediasi. Hasil analisis dapat disimpulkan bahwa: Citra merek berpengaruh positif terhadap ekuitas merek. Semakin baik citra merek, maka akan meningkatkan ekuitas merek. Kesadaran merek berpengaruh positif terhadap ekuitas merek. Semakin baik kesadaran merek, maka akan meningkatkan ekuitas merek

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM : 14.05.51.0139 SKR.V.05.51.1179
Uncontrolled Keywords: citra merek, kesaadaran merek dan ekuitas merek
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Yuliana Eliza
Date Deposited: 08 Nov 2018 06:59
Last Modified: 08 Nov 2018 06:59
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4610

Actions (login required)

View Item View Item