Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP SIKAP KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA ASTRA HONDA MOTOR GAJAH MADA KOTA SEMARANG)

Setiawan, Oky Adi (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP SIKAP KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA ASTRA HONDA MOTOR GAJAH MADA KOTA SEMARANG). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Perusahaan Sepeda Motor Honda harus berusaha meningkatkan kualitas produknya menjadi lebih baik agar lebih kompetitif dari perusahaan motor lainnya. Oleh karena itu dalam melaksanakan aktifitas penjualannya perusahaan harus dapat merancang srategi pemasaran yang diarahkan untuk mencapai tujuan perusahaan dalam meningkatkan pembelian konsumen terhadap produk tersebut. Untuk bisa mencapai tingkat penjualan maksimal motor Honda di PT. Astra Honda Motor Cabang Gajah Mada Kota Semarang perlu disikapi oleh agen motor Honda di Kota Semarang dengan mengkaji sikap konsumen dan norma subyektif berpengaruh terhadap niat beli konsumen. Unsur yang perlu diperhatikan dalam meningkatkan sikap konsumen yaitu kualitas produk, persepsi harga, dan desain. Unsur niat beli konsumen yaitu sikap konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga,dan desain terhadap sikap konsumen dan dampaknya terhadap niat beli konsumen. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Instrumen penelitian menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk, persepsi harga, dan desain berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap konsumen. Sikap konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM : 14.05.51.0044 SKR.V.05.51.1181
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, persepsi harga, desain, sikap konsumen, niat beli konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Yuliana Eliza
Date Deposited: 08 Nov 2018 07:27
Last Modified: 08 Nov 2018 07:27
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4612

Actions (login required)

View Item View Item