Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

*ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Pengguna Produk Smartphone Iphone Di Kota Semarang)

Nur Mutia, Amelia Rezky (2018) *ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Pengguna Produk Smartphone Iphone Di Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini akan menganalisis mengenai pengaruh kualitas produk, persepsi harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada smartphone iphone di kota semarang dengan mengambil 105 responden. Data yang digunakan data primer, analisis data reliabilitas, regresi berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Dari Hasil penelitian ini terdapat pengaruh negatif dan tidak signifikan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian smartphone iphone di kota semarang, Terdapat pengaruh positif dan tidak signifikan antara persepsi harga terhadap keputusan pembelian smartphone iphone di kota semarang, Dan Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone iphone di kota semarang. Hasil masih dalam lingkup terbatas, sehingga simpulan penelitian ini belum bisa di generalisir.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM : 14.05.51.0245 SKR.V.05.51.1185
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Citra Merek, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Yuliana Eliza
Date Deposited: 09 Nov 2018 04:24
Last Modified: 09 Nov 2018 04:24
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4620

Actions (login required)

View Item View Item