Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH PERSEPSI HARGA, LOKASI DAN CITRA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI ULANG (Studi Pada Konsumen SMS Shop Matahari Lantai 1 Semarang)

Mualima, Mualima (2018) PENGARUH PERSEPSI HARGA, LOKASI DAN CITRA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI ULANG (Studi Pada Konsumen SMS Shop Matahari Lantai 1 Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh masing-masing variabel Persepsi Harga, Lokasi Dan Citra Toko Terhadap Keputusan Pembelian Dan Dampaknya Pada Minat Beli Ulang (Studi pada konsumen SMS Shop Cabang Matahari 1 Semarang). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen SMS Shop Cabang Matahari 1 Semarang. Sampel ditentukan dengan menggunakan purposive sampling dengan kriteria: mereka yang sudah pernah memutuskan membeli di SMS Shop Matahari 1 dan usia minimal 16 tahun. Metode analisis data yang digunakan yaitu melalui statistik deskripsif, uji instrumen, uji model dan uji hipotesis. Uji instrumen diuji dengan uji validitas dan uji reliabilitas. Uji model yang digunakan adalah Uji F (Goodness of Fit) dan uji Adj R2 (koefisien determinasi). Selanjutnya uji hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi dengan uji t dengan koefisien beta standar dan taraf signifikansi < 0.05. Berdasarkan pada hasil uji hipotesis disimpulkan: 1.Persepsi harga berpengaruh positif dan dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 2. Lokasi berpengaruh positif dan dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 3. Citra Toko berpengaruh positif dan dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 4. Keputusan pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM : 14.05.51.0024 SKR.V.05.51.1189
Uncontrolled Keywords: persepsi harga, lokasi, citra toko, keputusan pembelian, minat beli ulang.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Yuliana Eliza
Date Deposited: 12 Nov 2018 04:05
Last Modified: 12 Nov 2018 04:05
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4649

Actions (login required)

View Item View Item