SANTIKA, LULUK (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SKUTIC BEAT DI DAELER JAYA ABADI BOJA KABUPATEN KENDAL. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh masing-masing variable kualitas produk, citra merek, dan persepsi harga terhadap proses keputusan pembelian sepeda motor Honda skutic Beat di Daeler Jaya Abadi Boja Kendal.Populasi dalam penelitian ini adalah semua pembeli sepeda motor Honda Skutic Beat dengan sample sebanyak 100 orang. Data primer diolah dengan menggunakan bantuan program SPSS (Statistical Productand Solution) versi 19. Hasil olah data menunjukan bahwa semua indikator valid dan reliable. Masingmasing variable secara positif dan signifikan berpengaruh terhadap proses keputusan pembelian sepeda motor Honda Skutic beat. Kemampuan keempat variable dalam menjelaskan keputusan pembelian sepeda motor Honda Skutic hanya 67,8 persen, selebihnya ditentukan oleh variable lain seperti promosi.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM : 14.05.51.0097 SKR.V.05.51.1190 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga, Proses keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Yuliana Eliza |
Date Deposited: | 12 Nov 2018 04:13 |
Last Modified: | 12 Nov 2018 04:13 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4650 |
Actions (login required)
View Item |