Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KERAGAMAN PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Annash Selluler Kendal)

Pratama, Sandi Putra (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KERAGAMAN PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Annash Selluler Kendal). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, keragaman produk, dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan serta dampaknya pada loyalitas pelanggan di Annash Selluler Kendal. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan di Annash Selluler Kendal. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Adapun Kriteria sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan yang sudah melakukan pembelian lebih dari 3 kali di Annash Selluler Kendal. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa: Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Keragaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM : 14.05.51.0202 SKR.V.05.51.1191
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelanggan, Keragaman Produk, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Yuliana Eliza
Date Deposited: 12 Nov 2018 04:18
Last Modified: 12 Nov 2018 04:18
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4651

Actions (login required)

View Item View Item