Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PRESEPSI HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN DI DISTRO MACH MERCH DI KOTA KENDAL

ADITYASTO, DITA (2018) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PRESEPSI HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN DI DISTRO MACH MERCH DI KOTA KENDAL. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menguji citra merek, kualitas produk dan presepsi harga terhadap proses keputusan pembelian di distro Mach Merch kota Kendal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen dan pembeli di Distro Mach Merch yang berada di Kota Kendal, Jawa Tengah. Data yang digunakan adalah melalui kuesioner yang berjumlah 100 sampel. Semua pertanyaan diukur dengan skala likert dengan 5 peringkat jawaban sangat sejutu sampai sangat tidak setuju. Data diolah menggunakan program SPSS 22. Metode analisi data yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan uji validitas, reliabilitas, uji regresi linear berganda, dan uji model penelitian. Hasil penelitian menjunjukkan bahwa citra merek, kualitas produk dan presepsi harga baik simultas maupun parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap proses keputusan pemeblian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM : 14.05.51.0247 SKR.V.05.51.1193
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk dan Presepsi Harga Terhadap Proses Keputusan Pemebelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Yuliana Eliza
Date Deposited: 12 Nov 2018 04:57
Last Modified: 12 Nov 2018 04:57
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4653

Actions (login required)

View Item View Item