Octavanda, Amalia (2018) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KONSUMEN PRODUK KOSMETIK WARDAH DI KOTA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada konsumen produk kosmetik Wardah di Kota Semarang. Dalam penelitian ini variabel bebas yang mempengaruhi loyalitas pelanggan dibatasi pada citra merek, kualitas produk dan kepuasan pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan kosmetik wardah di Kota Semarang yang sudah memakai produk wardah minimal 3 kali dan berjenis kelamin perempuan. Dan terpilih sebanyak 100 responden yang dijadikan sebagai sampel. Teknik pengujian data yang digunakan meliputi uji validitas dengan analisis faktor, uji reliabilitas dengan alpha cronbach, analisis regresi berganda, uji signifikansi dan koefisien determinasi untuk membuktikan kebenaran hipotesis. Hasil penelitian membuktikan bahwa kemampuan model dalam menjelaskan secara benar pengaruh citra merek, kualitas produk, dan kepuasan pelanggan adalah sebesar 54,0% terhadap loyalitas pelanggan. Sedangkan yang lain sebesar 46,0% dipengaruhi variabel lain.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM : 14.05.51.0119 SKR.V.05.51.1194 |
Uncontrolled Keywords: | citra merek, kualitas produk, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Yuliana Eliza |
Date Deposited: | 12 Nov 2018 05:01 |
Last Modified: | 12 Nov 2018 05:01 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4654 |
Actions (login required)
View Item |