Novianto, Dwi Kurniawan (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG MOBIL MEREK TOYOTA DI PT. NASMOCO SEMARANG (Studi pada Konsumen Pengguna Mobil Merek Toyota di Semarang ). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Citra Merek, dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Ulang. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen Pengguna Mobil Merek Toyota di Semarang. Sampel diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik purposive accidential sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survei melalui kuesioner yang diisi oleh konsumen. Teknik analisis menggunakan metode regresi berganda yang sebelumnya dilakukan uji validitas dan uji reliabilitas. Selain itu, penelitian ini juga menggunakan uji statistik F dan koefisien determinasi. Yang terakhir dilakukan uji hipotesis menggunakan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang, Kualitas Layanan berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Minat Beli Ulang, Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang dan Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Ulang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM : 14.05.51.0251 SKR.V.05.51.1208 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Citra Merek, Persepsi Harga, dan Minat Beli Ulang. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Yuliana Eliza |
Date Deposited: | 12 Nov 2018 08:33 |
Last Modified: | 12 Nov 2018 08:33 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4674 |
Actions (login required)
View Item |