Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

Pengaruh kualitas produk, persepsi harga dan citra merk terhadap proses keputusan pembeli

Anindita, Yusrina (2018) Pengaruh kualitas produk, persepsi harga dan citra merk terhadap proses keputusan pembeli. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Perilaku pembelian konsumen merupakan hal yang unik karena preferensi setiap orang terhadap suatu produk berbeda-beda. Hal tersebut dipengaruhi oleh banyak faktor diantaranya kualitas produk, persepsi harga, promosi, citra merek, iklan, dll. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada Konsumen Sepeda Motor Honda di Pekalongan. Populasi penelitian ini adalah konsumen sepeda motor Honda di Pekalongan. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling. Adapun kriteria sampel dalam penelitian ini adalah konsumen sepeda motor Honda di Pekalongan. Alat analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas dan regresi linear berganda. Hasil analisis dapat disimpulkan bahwa : kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM : 14.05.51.0253 SKR.V.05.51.1210
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Citra Merek dan Proses Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Yuliana Eliza
Date Deposited: 13 Nov 2018 02:01
Last Modified: 13 Nov 2018 02:01
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4676

Actions (login required)

View Item View Item