Widiastuti, Putri (2018) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HELM MEREK INK (Studi Pemakai Helm Merek INK pada Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Unisbank Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah mendeskripsikan dan menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian dalam pemakaian helm merek INK. Dalam penelitian ini variabel bebas yang mempengaruhi keputusan pembelian dibatasi pada variabel citra merek, kualitas produk dan persepsi harga.Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis pada Unisbank Semarang. Dan terpilih sebanyak 100 responden yang dijadikan sebagai sampel. Teknik pengujian data yang digunakan meliputi uji validitas dengan analisis faktor, uji reliabilitas dengan cronbach alpha,analisis regresi linier berganda, dan uji signifikansi koefesien determinasi untuk membuktikan kebenaran hipotesis. Hasil pengujian diperoleh bahwa terdapat pengaruh yang signifikan variabel citra merek terhadap keputusan pembelian. Terdapat pengaruh yang signifikan variabel kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Terdapat pengaruh signifikan variabel persepsi harga terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM : 14.05.51.0137 SKR.V.05.51.1211 |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Kualitas Produk dan Persepsi Harga dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Yuliana Eliza |
Date Deposited: | 13 Nov 2018 02:13 |
Last Modified: | 13 Nov 2018 02:13 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4678 |
Actions (login required)
View Item |