IRFANI, M. HELMI (2018) “ PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS LAYANAN, DAN PERSEPSI HARGATERHADAP KEPUASAN PENUMPANG” (Studi Pada Penumpang Kereta Api Kelas Ekonomi Tawang Jaya Jurusan Semarang-Jakarta di Stasiun Poncol PT. KAI DAOP IV Semarang)”. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah mendeskripsikan dan menganalisis pengaruh kepercayaan, kualitas layanan dan persepsi harga terhadap kepuasan penumpang Kereta Api Kelas Ekonomi Tawang Jaya Jurusan Semarang-Jakarta di Stasiun Poncol PT. KAI DAOP IV Semarang. Dalam penelitian ini variabel bebas yang mempengaruhi kepuasan penumpang dibatasi pada variabel kepercayaan, kualitas layanan dan persepsi harga. Populasi dalam penelitian ini adalah penumpang Kereta Api Kelas Ekonomi Tawang Jaya Jurusan Semarang-Jakarta di Stasiun Poncol PT. KAI DAOP IV Semarang. Dan terpilih sebanyak 100 responden yang dijadikan sebagai sampel. Teknik pengujian data yang digunakan meliputi uji validitas dengan analisis faktor, uji reliabilitas dengan cronbach alpha, analisis regresi linier berganda, dan uji signifikansi koefesien determinasi untuk membuktikan kebenaran hipotesis. Hasil pengujian diperoleh bahwa terdapat pengaruh yang signifikan variabel kepercayaan terhadap kepuasan penumpang. Terdapat pengaruh yang signifikan variabel kualitas layanan terhadap kepuasan penumpang. Terdapat pengaruh signifikan variabel persepsi harga terhadap kepuasan penumpang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | NIM : 14.05.51.0160 SKR.V.05.51.1214 |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Yuliana Eliza |
Date Deposited: | 13 Nov 2018 02:41 |
Last Modified: | 13 Nov 2018 02:41 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4680 |
Actions (login required)
View Item |