Cambogie A. M., Yonanda (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA SEPEDAMOTOR SKUTIK HONDA SCOOPY DI SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini menganalisis mengenai pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Citra Merek terhadap Kepuasan Konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna sepedamotor skutik Honda Scoopy di Semarang dengan sampel sebanyak 100 orang. Data Primer diolah dengan bantuan program aplikasi SPSS seri 19. Hasil Pengujian diperoleh bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan pada variabel kualitas produk terhadap kepuasan konsumen dan presepsi harga terhadap kepuaan konsumen, sedangkan citra merk berpengaruh positif tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kemampuan ketiga variabel dalam menjelaskan kepuasan konsumen pengguna sepedamotor skutik Honda Scoopy hanya sebesar 10,6 persen, selebihnya ditentukan oleh variabel lain seperti kualitas layanan, kepercayaan, dan lain lain
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM : 14.05.51.0101 SKR.V.05.51.1215 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Presepsi Harga, Citra Merek, Kepuasan Konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Yuliana Eliza |
Date Deposited: | 13 Nov 2018 02:48 |
Last Modified: | 13 Nov 2018 02:48 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4682 |
Actions (login required)
View Item |