Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Studi pada pelanggan Wardah Beauty House Semarang)

Wardani, Wardani (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Studi pada pelanggan Wardah Beauty House Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan pada Wardah Beauty House Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Wardah Beauty House Semarang dengan kriteria telah menggunakan jasa perawatan dan pembelian produk minimal dua kali. Jumlah sampel yang diteliti adalah sebanyak 100 orang yang dipilih sebagai responden dengan menggunakan tehnik pengambilan sampel secara purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner yang diisi oleh responden. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linear berganda, uji kelayakan model, uji signifikansi hipotesis. Pengolahan data dengan menggunakan SPSS Versi 19. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk, persepsi harga, dan kualitas layanan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM : 14.05.51.0009 SKR.V.05.51.1216
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Yuliana Eliza
Date Deposited: 13 Nov 2018 02:56
Last Modified: 13 Nov 2018 02:56
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4684

Actions (login required)

View Item View Item