Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH, KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP NIAT BELI ULANG (Studi Kasus Pada Pizza Hut Setiabudi Semarang)

MAHBUB, MA’RUFUL (2018) PENGARUH, KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP NIAT BELI ULANG (Studi Kasus Pada Pizza Hut Setiabudi Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, kepercayaan, dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan dan dampaknya niat beli ulang Pizza Hut Semarang. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan Pizza Hut Semarang sebanyak 100 orang.Teknik pengambilan sampel secara purposive sampling. Adapun kriteria sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Pelanggan Pizza Hut Semarang, usia minimal 17 tahun, dan telah melakukan pembelian 3 kali dalam 3 bulan terakhir ini. Metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah menggunakan kuesioner yang diisi oleh responden yaitu pelanggan Pizza Hut Semarang. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini meliputi analisis faktor untuk menguji validitas, rumus alpha cronbach untuk menguji reliabilitas instrument, analisis regresi untuk menguji besarnya pengaruh secara parsial masing-masing variabel bebas yang diuji dengan koefesien determinasi dan uji fit model untuk menguji dan membuktikan pengaruh secara parsial masing-masing variabel bebas. Hasil analisis dapat disimpulkan bahwa: Kualitas Layanan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan Pelanggan Pizza Hut Semarang. Kepercayaan berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan Pelanggan Pizza Hut Semarang. Citra merek berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Pizza Hut Semarang. Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif tidak signifikan terhadap Niat beli ulang Pizza Hut Semarang

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM : 14.05.51.0180 SKR.V.05.51.1219
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Kepercayaan, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan dan Niat Beli Ulang
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Yuliana Eliza
Date Deposited: 13 Nov 2018 04:26
Last Modified: 13 Nov 2018 04:26
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4689

Actions (login required)

View Item View Item