Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PENERBANGAN DOMESTIK RUTE SEMARANG – DENPASAR DI PT GARUDA INDONESIA (Persero) Tbk BRANCH OFFICE SEMARANG

Nirwi, Nursila Amita (2018) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PENERBANGAN DOMESTIK RUTE SEMARANG – DENPASAR DI PT GARUDA INDONESIA (Persero) Tbk BRANCH OFFICE SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini menguji pengaruh citra merek, persepsi harga, promosi terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan di Garuda Indonesia Branch Office Semarang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan jasa penerbangan Garuda Indonesia yang berdomisili atau warga kota Semarang. Metode pengambilan sampel menggunakan non probability sampling. Hubungan atau pengaruh antar variabel dijelaskan dengan menggunakan metode analisis regresi berganda. Analisis data mempergunakan SPSS (Statistical Package For Social Science) Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek, persepsi harga, promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM : 14.05.51.0164 SKR.V.05.51.1223
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Persepsi Harga, Promosi, dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Yuliana Eliza
Date Deposited: 19 Nov 2018 04:21
Last Modified: 19 Nov 2018 04:21
URI: http://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4714

Actions (login required)

View Item View Item