Agustina, Ayu (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS NASABAH (Studi pada nasabah tabungan simpedes PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Pattimura Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris Pengaruh Kualiatas Layanan, Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah dan Dampaknya Pada Loyalitas Nasabah (Studi Pada Nasabah Tabungan Simpede PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Semarang Pattimura. Analisis ini menggunakan variabel independen yaitu kualitas layanan, keprcayaan. Variabel dependennya adalah kepuasan dan loyalitas. Sampel penelitian ini adalah nasabah tabungan simpedes bank BRI Semarang Pattimura. Sampel dilakukan dengan metode purposivesampling. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner disebarkan langsung ke sampel sebanyak 100 kuesioner. Metode statistik menggunakan Analisis Regresi Linear Berganda, dengan pengujian hipotesis uji statistik t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan secara positif signifikan mempengaruhi kepuasan nasabah, kepercayaan secara negatif signifikan mempengaruhi kepuasan nasabah, dan kepuasan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM : 14.05.51.0081 SKR.V.05.51.1232 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, kepercayaan, kepuasan dan loyalitas nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Yuliana Eliza |
Date Deposited: | 21 Nov 2018 04:58 |
Last Modified: | 21 Nov 2018 04:58 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4866 |
Actions (login required)
View Item |