Rijal, Firman Khoir (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI MI 5 (Studi pada Konsumen di Pulsa Shop 28 Cell Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini menganalisis tentang pengaruh kualitas produk, persepsi harga dan promosi terhadap proses keputusan pembelian smartphone xiaomi mi5. Objek dalam penelitian ini adalah Pulsa Shop 28 Cell Semarang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah menggunakan„„ accidental sampling‟‟ berjumlah 100 responden sebagai sampel dengan metode pengumpulan data yang menggunakan kuesioner (angket) dengan cara menyebarkan daftar pernyataan kepada responden guna mendapatkan informasi. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh motivasi, lingkungan kerja dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan. Data terkumpul dianalisa menggunakan koefisien korelasi untuk pengujian validitas, rumus cronbach alpha untuk menguji reabilitas instrument, analisis regresi untuk menguji besarnya pengaruh secara parsial masing-masing variabel bebas yang diuji dengan analisis regresi, untuk menguji hipotesis mengunakan uji t. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Proses Keputusan Pembelian, Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Proses Keputusan Pembelian, Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Proses Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Nim : 13.05.51.0237 SKR.V.05.51.1233 |
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Persepsi Harga, Promosi dan Proses Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Yuliana Eliza |
Date Deposited: | 21 Nov 2018 05:19 |
Last Modified: | 21 Nov 2018 05:19 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4869 |
Actions (login required)
View Item |