Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus pengguna iPhone pada Masyarakat Semarang)

Syaoqi, Akhmad (2018) PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus pengguna iPhone pada Masyarakat Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian (studi kasus pengguna Iphone pada masyarakat Semarang) Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dalam pemilihan sampel responden dengan kriteria sampel merupakan masyarakat Kota Semarang yang menggunakan produk Iphone. Berdasarkan kriteria tersebut diperoleh sampel sebanyak 96 kuisioner yang kembali dari 100 kuisioner yang disebar. Hubungan dan atau pengaruh antar variabel dijelaskan menggunakan metode analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga, citra merek dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM: 14.05.51.0227 SKR.V.05.51.1234
Uncontrolled Keywords: :persepsi harga, citra merek, kualitas produk dan keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Yuliana Eliza
Date Deposited: 21 Nov 2018 05:24
Last Modified: 21 Nov 2018 05:24
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4871

Actions (login required)

View Item View Item