Sari, Vikky Dian (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN YANG MEMBENTUK SIKAP DAN NIAT BEROBAT KEMBALI (Studi Kasus pada Pasien Puskesmas Boja Kendal). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini menguji pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan, sikap dan niat berobat kembali. Penelitian ini dilakukan di Puskesma Boja, Kendal. Jumlah sampel penelitian dalam penelitian ini sebanyak 100 orang pasien. Data dikumpulkan dengan metode observasi, wawancara, studi dokumentasi dan kuesioner. Metode pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan periode penelitian tahun 2012 sampai dengan 2016. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian menyatakan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pasien, sikap dan niat berobat kembali dalam menggunakan jasa berobat pada Puskesmas Boja, Kendal.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Nim : 13.05.51.0089 SKR.V.05.51.1239 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas layanan, kepuasan,sikap, dan niat berobat kembali. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Yuliana Eliza |
Date Deposited: | 21 Nov 2018 08:46 |
Last Modified: | 21 Nov 2018 08:46 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4916 |
Actions (login required)
View Item |