Setiyana, Yusi (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, EKUITAS MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Honda Vario Di Dealer CM Jaya Kota Rembang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
PENGARUH KUALITAS PRODUK, EKUITAS MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Honda Vario Di Dealer CM Jaya Kota Rembang) Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, ekuitas merek, dan gaya hidup terhadap proses keputusan pembelian sepeda motor Honda Vario di Dealer CM Jaya Kota Rembang. Populasi dalam penelitiann ini adalah konsumen yang melakukan pembelian Honda Vario di Dealer CM Jaya Kota Rembang.Jumlah sampel yang diteliti adalah sebanyak 100 responden yang menggunakan teknik pengambilan sampel secara purposive sampling.Teknik pengujian data yang digunakan meliputi uji validitas dengan analisis faktor, uji reliabilitas dengan alpha cronbach, dan analisis regresi berganda Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, ekuitas merek, dan gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap proses keputusan pembeliandi Dealer CM Jaya Kota Rembang. Variabel yang paling besar pengaruhnya terhadap proses keputusan pembelian adalah gaya hidup yang diikuti dengan ekuitas merek dan kualitas prooduk.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM : 14.05.51.0011 SKR.V.05.51.1241 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Ekuitas Merek, Gaya Hidup, dan Proses Keputusan Permbelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Yuliana Eliza |
Date Deposited: | 21 Nov 2018 09:08 |
Last Modified: | 21 Nov 2018 09:08 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4918 |
Actions (login required)
View Item |