Pamungkas, Akas Pandu (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, IKLAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Dealer Yamaha Agung Motor Kajen Kabupaten Pekalongan). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga, iklan, dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha di Dealer Yamaha Agung Motor Kajen Kabupaten Pekalongan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen sepeda motor Yamaha. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner yang disebarkan langsung kepada sampel penelitian sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, analisis regresi linier berganda, pengujian model dengan uji F, uji koefisien determinasi (R2 ), dan pengujian hipotesis (uji t). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, persepsi harga, dan iklan secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha, sementara citra merek memiliki pengaruh yang negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha. Berdasarkan hasil analisis regresi linier berganda, persepsi harga merupakan variabel yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian sepeda motor Yamaha.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM : 14.05.51.0215 SKR.V.05.51.1242 |
Uncontrolled Keywords: | keputusan pembelian, kualitas produk, harga, iklan, citra merek. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Yuliana Eliza |
Date Deposited: | 21 Nov 2018 09:18 |
Last Modified: | 21 Nov 2018 09:18 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4919 |
Actions (login required)
View Item |