Thomo, Suryo Adhi (2018) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANDPHONE MEREK SAMSUNG GALAXY SERIES (Studi Kasus di Batang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh masing-masing variabel bebas citra merek, persepsi harga dan promosi terhadap proses keputusan pembelian produk handphone Samsung Galaxy Series. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pembeli hadphone Samsung Galaxy Series di wilayah Kabupaten Batang dengan sampel sebanyak 100 orang. Data penelitian diolah dengan menggunakan bantuan Program SPSS versi 24. Hasil olah data menunjukkan bahwa semua indikator valid dan semua variabel reliabel. Variabel citra merek berpengaruh terhadap proses keputusan pembelian hadphone Samsung Galaxy Series. Sedangkan variabel persepsi harga dan variabel promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian handphone Samsung Galaxy Series. Kemampuan ketiga variabel dalam menjelaskan keputusan konsumen membeli handphone Samsung Galaxy Series hanya 6,2 persen, selebihnya ditentukan oleh variabel lain seperti kualitas produk, fitur dan desain.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM: 14.05.51.0206 SKR.V.05.51.1243 |
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Persepsi Harga, Promosi dan Proses Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Yuliana Eliza |
Date Deposited: | 21 Nov 2018 09:22 |
Last Modified: | 21 Nov 2018 09:22 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4921 |
Actions (login required)
View Item |