Mawarni, Nursalinda Bela (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, LOKASI DAN CITRA BANK TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN BIMA BANK JATENG CABANG UTAMA SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, lokasi dan citra bank terhadap kepuasan nasabah tabungan Bima Bank Jateng Cabang Utama Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah tabungan Bima Bank Jateng Cabang Utama Semarang, sedangkan sampel dalam penelitian ini sebesar 100 responden dengan menggunakan metode pengambilan sampel Purposive Sampling. Hubungan atau pengaruh antar variabel dijelaskan dengan menggunakan metode analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Kualitas layanan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, 2) Lokasi tidak berpengaruh terhadap kepuasan nasabah, 3) Citra bank memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM: 14.05.51.0158 SKR.V.05.51.1249 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Layanan, Lokasi, Citra Bank dan Kepuasan Nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Yuliana Eliza |
Date Deposited: | 22 Nov 2018 03:04 |
Last Modified: | 22 Nov 2018 03:04 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4955 |
Actions (login required)
View Item |