Melati, Dzulhanita (2018) PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA VIRGIN CAKE & BAKERY CABANG TLOGOSARI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, citra merek, dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini dilakukan di Virgin Cake & Bakery cabang Tlogosari. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Virgin Cake & Bakery cabang Tlogosari. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 pelanggan dengan menggunakan metode pengambilan sampel purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan meliputi uji validitas dengan KMO (Kaiser Mayer Olkin) dan loading factor (component matrix), uji reliabilitas dengan cronbach alpha, dan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, citra merek mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan kualitas produk tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM: 14.05.51.0184 SKR.V.05.51.1250 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Persepsi Harga, Citra Merek, Kualitas Produk, dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Yuliana Eliza |
Date Deposited: | 22 Nov 2018 03:08 |
Last Modified: | 22 Nov 2018 03:08 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4957 |
Actions (login required)
View Item |