Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN (Studi Pada Dapoer Kerang Semarang)

Farida, Nurul (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN (Studi Pada Dapoer Kerang Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini mengenai pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen yang dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis kepuasan konsumen Dapoer Kerang Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang sedang berkunjung di Dapoer Kerang Semarang. Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik purposive sampling, yaitu teknik menentukan sampel dengan pertimbangan tertentu sesuai dengan tujuan yang dikehendaki dengan jumlah sampel yang diambil adalah 100 responden. Data yang terkumpul dianalsis dengan menggunakan analisis faktor untuk menguji validitas item pernyataan, rumus alpha cronbach untuk menguji reliabilitas instrument, analisis regresi untuk menguji besarnya pengaruh secara parsial masing-masing variabel bebas yang diuji dengan koefisien determinasi dan uji fit model untuk menguji dan membuktikan pengaruh parsial masing-masing variabel bebas. Secara parsial hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan, kualitas produk, dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Daoper Kerang Semarang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM : 14.05.51.0267 SKR.V.05.51.1253
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Kepuasan Konsumen.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Yuliana Eliza
Date Deposited: 22 Nov 2018 03:27
Last Modified: 22 Nov 2018 03:27
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4962

Actions (login required)

View Item View Item