Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN NILAI NASABAHTERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS (Studi pada Nasabah Tabungan PT. Bank Negara Indonesia Kantor Kas Karang Turi Semarang)

Putri, Sofiana Adhi (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN NILAI NASABAHTERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS (Studi pada Nasabah Tabungan PT. Bank Negara Indonesia Kantor Kas Karang Turi Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa Pengaruh kualitas layanan, citra perusahaan, dan nilai nasabah terhadap kepuasan dan dampaknya pada loyalitas. Populasi dalam penelitian ini adalah semua nasabah penabung yang menyimpan dana dalam bentuk giro, tabungan dan deposito di Bank BNI Kantor Kas Karang Turi Semarang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling, karena dalam menetapkan sampel berdasarkan kriteria tertentu, yaitu: nasabah yang aktif minimal 3 kali dalam 1 tahun yang bertransaksi dan menyimpan dana dalam bentuk giro, tabungan, dan deposito di Bank BNI Kantor Kas KarangTuri Semarang. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan SPSS 20. Hasil penelitian uji fit model menunjukkan bahwa ketiga variabel memiliki pengaruh terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah secara bersama-sama, sementara uji parsial menunjukkan bahwa terdapat pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasandan loyalitas, pengaruh citra perusahaan terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah, pengaruh nilai nasabah terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah dan pengaruh kepuasan nasabah terhadap loyalitas nasabah.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM: 14.05.51.0198 SKR.V.05.51.1255
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Citra Perusahaan, Nilai Nasabah, Kepuasan dan Loyalitas Nasabah
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Yuliana Eliza
Date Deposited: 22 Nov 2018 03:39
Last Modified: 22 Nov 2018 03:39
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/4968

Actions (login required)

View Item View Item