Sari, Lidia Kurnia (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI TINGKAT SUKU BUNGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN NASABAH ( Studi pada Nasabah Koperasi Bhakti Mahesa Abadi Semarang ). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis analisis pengaruh kualitas layanan, persepsi tingkat suku bunga, lokasi terhadap kepuasan nasabah. Alat analisis yang digunakan regresi berganda, adapun untuk menguji hipotesis menggunakan uji t. Pengumpulan data melalui kuisioner dengan pengukuran menggunakan skala likert 5 (lima) alternatif jawaban. Obyek penelitian adalah nasabah Koperasi Bhakti Mahesa Abadi semarang. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden . Teknik pengambilan sample menggunakan purposive sampling Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, (2) Persepsi Tingkat suku bunga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, (3) Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM 14.05.51.0093 SKR.V.05.51.1136 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: kualitas layanan, persepsi tingkat suku bunga, lokasi, kepuasan nasabah |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 23 Nov 2018 08:29 |
Last Modified: | 23 Nov 2018 08:29 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5027 |
Actions (login required)
View Item |