Sari, DianaYunita (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KAPUR BARUS MEREK BAGUS (Studi Pada Konsumen Giant BSB Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, promosi dan lokasi terhadap keputusan pembelian kapur barus merek “BAGUS” (Studi pada konsumen Giant BSB Semarang).Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang berbelanja di Giant BSB Semarang. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dan jumlah sampel yang diolah menjadi data penelitian sebanyak 100 responden. Data dianalisis menggunakan model regresi liner berganda. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan menunjukan bahwa kualitas produk dan lokasi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian kapur barus merek “BAGUS”. Sedangkan presepsi harga dan promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM 14.05.51.0264 SKR.V.05.51.1137 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi, Lokasi dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 23 Nov 2018 08:32 |
Last Modified: | 23 Nov 2018 08:32 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5028 |
Actions (login required)
View Item |