Salamah, Saidatus (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada pelanggan Susan Executive Club Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah mendeskripsikan dan menganalisis pengaruh kualitas layanan dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan di Susan Executive Club Semarang. Metode pengambilan sampling menggunakan metode purposive sampling, dan diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis menggunakan regresi linier berganda. Berdasarkan analisis dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh signifikan variabel kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan, dan berpengaruh signifikan variabel kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan. Terdapat pengaruh yang signifikan variabel persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Terdapat pengaruh signifikan variabel kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Besaran pengaruh variabel kualitas layanan, persepsi harga, terhadap kepuasan pelanggan sebesar 53,001%. Dan pengaruh kualitas layanan, persepsi harga, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan sebesar 55,433%.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM 14.05.51.0087 SKR.V.05.51.1140 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Kualitas Layanan, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 23 Nov 2018 08:45 |
Last Modified: | 23 Nov 2018 08:45 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5031 |
Actions (login required)
View Item |