Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Mahasiswa/i Unisbank Semarang pengguna Smartphone Samsung)

Krisnintliana, Ayu (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Mahasiswa/i Unisbank Semarang pengguna Smartphone Samsung). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas produk, citra merek dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian Smartphone Samsung. Hasil dari analisis yang dilakukan yaitu kualitas produk tidak berpengaruh dan signifikan sehingga segala perubahan – perubahan yang terjadi pada variabel keputusan pembelian tidak dipengaruhi oleh veriabel kualitas produk. Selanjutnya citra merek tidak berpengaruh positif dan signifikan sehingga segala perubahan – perubahan yang terjadi pada variabel keputusan pembelian tidak dipengaruhi oleh variabel citra merek. Sedangkan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan sehingga dapat dinyatakan bahwa persepsi harga dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Diketahui bahwa nilai Adjusted R Square sebesar 0,535 yang mengandung arti bahwa 53,5% variasi besarnya keputusan pembelian bisa dijelaskan oleh variabel kualitas produk, citra merek dan persepsi harga.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM 14.05.51.0236 SKR.V.05.51.1141
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : kualitas produk, citra merek, persepsi harga dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farida Sri Endaryani
Date Deposited: 23 Nov 2018 08:48
Last Modified: 23 Nov 2018 08:48
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5032

Actions (login required)

View Item View Item