Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK WARDAH (Studi pada Konsumen Toko Elisha Beauty Kota Semarang)

Sari, Fitri Novita (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK WARDAH (Studi pada Konsumen Toko Elisha Beauty Kota Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk terhadap proses keputusan pembelian, citra merek terhadap proses keputusan pembelian dan persepsi harga terhadap proses keputusan pembelian kosmetik merek Wardah di Toko Elisha Beauty Kota Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah membeli produk kosmetik Wardah di toko Elisha Beauty Kota Semarang dan sampel ditetapkan sebanyak 100 responden. Data primer diperoleh dengan menggunakan kuisioner tertutup karena responden hanya memilih jawaban yang sudah disediakan. Jawaban dengan menggunakan skala likert dari angka satu hingga lima. Data diolah menggunakan program SPSS versi 19.00. Adapun hasilnya adalah semua pertanyaan valid dan semua variabel reliabel. Hasil regresi menunjukkan bahwa semua variabel bebas bertanda positif dan signifikan. Berdasarkan hasil uji model ketiga variabel bebas ini hanya mampu menjelaskan 71,3 persen terhadap proses keputusan pembelian. Dengan demikian maka kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap proses keputusan pembelian kosmetik Wardah, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap proses keputusan pembelian kosmetik Wardah dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap proses keputusan pembelian kosmetik merek Wardah.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM 14.05.51.0035 SKR.V.05.51.1142
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga, Proses Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farida Sri Endaryani
Date Deposited: 23 Nov 2018 08:51
Last Modified: 23 Nov 2018 08:51
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5033

Actions (login required)

View Item View Item