Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG ANDROID DI KOTA WELERI

Adriana, Marista (2017) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG ANDROID DI KOTA WELERI. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian antara lain untuk menganalisis pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian Smartphone Android Samsung, untuk menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian Smartphone Android Samsung dan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian Smartphone Android Samsung. Berdasarkan hal tersebut, maka penelitian mengambil judul “ Pengaruh citra merek, kualitas produk, persepsi harga terhadap proses keputusan pembelian Smartphone Android Samsung di Kota Weleri”. Populasi penelitian pengguna Smartphone Android Samsung di Kota Weleri. Teknik pengambilan sampel dengan teknik non probability sampling yaitu purposive sampling berjumlah 100 responden. Data menggunakan data primer berbentuk kuesioner. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian Smartphone Android Samsung di Kota Weleri. Semakin baik citra merek maka konsumen akan melakukan proses keputusan pembelian. Kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian Smartphone Android Samsung di Kota Weleri. Semakin baik kualitas produk maka konsumen akan melakukan proses keputusan pembelian. Persepsi harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian Smartphone Android Samsung di Kota Weleri. Semakin baik persepsi harga maka konsumen akan melakukan proses keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM 13.05.51.0212 SKR.V.05.51.1146
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : citra merek, kualitas produk, perepsi harga dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farida Sri Endaryani
Date Deposited: 24 Nov 2018 04:32
Last Modified: 24 Nov 2018 04:32
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5063

Actions (login required)

View Item View Item