Sugiarto, Try (2018) PENGARUH MOTIF, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG Studi Empiris Pada Konsumen Di Sinar Mas Seluler Cabang Plaza Simpang Lima Lantai Dasar Semarang ). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh motif, kualitas produk dan persepsi harga terhadap proses keputusan pembelian smartphone Samsung di Sinar Mas Seluler Cabang Plaza Simpang Lima Lantai Dasar Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian smartphone Samsung di Sinar Mas Seluler Cabang Plaza Simpang Lima Lantai Dasar Semarang. Jumlah sampel yang diteliti adalah sebanyak 100 orang yang dipilih sebagai responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel secara purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner yang diisi oleh responden. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda untuk menguji pengaruh secara parsial masing-masing variabel bebas yaitu motif, kualitas produk dan persepsi harga terhadap variabel terikat yaitu keputusan pembelian. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa motif, kualitas produk dan persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung di Sinar Mas Seluler Cabang Plaza Simpang Lima Lantai Dasar Semarang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM 13.05.51.0191 SKR.V.05.51.1151 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Motif, Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Proses Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 24 Nov 2018 23:41 |
Last Modified: | 24 Nov 2018 23:41 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5069 |
Actions (login required)
View Item |