Huda, Achmad Nurul (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Toko Anugrah Ban Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Lokasi terhadap Kepuasan Pelanggan di Toko Anugrah Ban Semarang. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah kepuasan pelanggan dan variabel independennya adalah kualitas produk, harga dan lokasi. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan di Toko Anugrah Ban Semarang pada tahun 2016. Sampel dari penelitian ini berjumlah 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil pengujian hipotesis secara parsial menunjukkan bahwa Kualitas Produk dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, sedangkan Lokasi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM 13.05.51.0148 SKR.V.05.51.1152 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 24 Nov 2018 23:44 |
Last Modified: | 24 Nov 2018 23:44 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5070 |
Actions (login required)
View Item |