Rina, Maya Rina (2018) ANALISIS PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK ORIFLAME (Studi kasus pada konsumen Oriflame cabang Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini menganalisis tentang pengaruh harga, citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk Oriflame (studi kasus pada konsumen Oriflame cabang Semarang). Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden sebagai sampel dengan metode pengumpulan data yang menggunakan kuesioner dengan cara menyebarkan daftar pertanyaan kepada responden guna mendapatkan informasi. Tujuan penelitian ini dirumuskan untuk mengetahui pengaruh harga, citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk Oriflame. Data yang terkumpul dianalisa menggunakan analisis faktor untuk menguji validitas item pertanyaan, rumus cronbach alpha untuk menguji reliabilitas masing-masing variabel bebas yang diuji dengan analisis regresi. Adapun hasil penelitiannya adalah: Harga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Oriflame. Citra merek tidak mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian produk Oriflame. Dan Kualitas produk mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Oriflame.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM 14.05.51.0100 SKR.V.05.51.1155 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: harga, citra merek, kualitas produk dan keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 24 Nov 2018 23:53 |
Last Modified: | 24 Nov 2018 23:53 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5073 |
Actions (login required)
View Item |