Hidayatullah, Mamila (2018) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, MEDIA PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Toko Bangunan Ben Berkah Kota Semarang Barat ). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga, media promosi dan lokasi terhadap keputusan pembelian. Alat analisis yang digunakan regresi berganda, adapun untuk menguji hipotesis menggunakan uji t. Pengumpulan data melalui kuisioner dengan pengukuran menggunakan skala likert 5 (lima) alternatif jawaban. Obyek penelitian adalah konsumen Toko Ben Berkah Semarang Barat. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Teknik pengambilan sample menggunakan bahwa Purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian,(2) Persepsi Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) Media Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan (4) Lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM 14.05.51.0020 SKR.V.05.51.1157 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci: kualitas produk, persepsi harga, media promosi, lokasi,Keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 24 Nov 2018 23:59 |
Last Modified: | 24 Nov 2018 23:59 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5075 |
Actions (login required)
View Item |