Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BANDENG PRESTO ( Studi Empiris Pada Bandeng Presto “BONAFIDE” Semarang )

Maulana, Sya Faza (2018) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BANDENG PRESTO ( Studi Empiris Pada Bandeng Presto “BONAFIDE” Semarang ). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Pada jaman seperti saat ini kuliner sangat digandrungi oleh kalangan masyarakat pada umumnya. Makanan khas dari daerah-daerah di Indonesia banyak bermunculan dengan cita rasa dan oleh-oleh yang berbeda-beda sesuai dengan daerahnya. Misalnya Bandeng Presto yaitu makanan khas dari Kota Semarang, kemudian ada berbagai produsen Bandeng Presto yaitu oleh-oleh khas dari Kota Semarang. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citar Merek, Kualitas Produksi dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Bandeng Presto Bonafide di Semarang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan sampel yaitu dengan metode Accidental Sampling adalah teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan, yaitu siapa saja yang secara kebetulan/ insidental bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sampel, bila dipandang orang yang kebetulan ditemui itu cocok sebagai sumber data. Data yang digunakan adalah data primer, analisis data yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linear berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis yang meliputi uji F dan uji t. Berdasarkan analisis data dan uji hipotesis didapatkan hasil bahwa secara parsial variabel kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM : 12.05.51.0079 SKR.V.05.51.1159
Uncontrolled Keywords: Katakunci:Kualitas Layanan, Persepsi Harga, Lokasi dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farida Sri Endaryani
Date Deposited: 25 Nov 2018 00:07
Last Modified: 25 Nov 2018 00:07
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5077

Actions (login required)

View Item View Item