Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CV. PASTI JAYA

Suprapti, Dian (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CV. PASTI JAYA. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini memliki tujuan untuk menganalisa Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan CV. Pasti Jaya. Desain penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Data dalam penelitian diperoleh dengan menyebarkan kuosioner kepada pelanggan CV. Pasti Jaya kemudian hasil perolehan jawaban dari angket kuesioner tersebut diolah menggunakan metode regresi berganda dengan menggunakan SPSS 20, Jumlah Responden yang berpartisipasi dalam penelitian adalah 105 orang. Hasil Penelitian uji vit model menunjukkan bahwa ketiga variable memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan secara bersama sama sementara uji parsial menunjukkan bahwa terdapat pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan CV. Pasti Jaya. Kemudian terdapat Pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan CV. Pasti Jaya dan Harga berpengaruh Terhadap kepuasan pelanggan CV. Pasti Jaya

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM 14.05.51.0141 SKR.V.05.51.1161
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Kualitas pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farida Sri Endaryani
Date Deposited: 25 Nov 2018 00:22
Last Modified: 25 Nov 2018 00:22
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5079

Actions (login required)

View Item View Item