Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Wardah Cosmetic di toko Candra Semarang)

JIHAN, JIHAN (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS KONSUMEN (Studi Pada Konsumen Wardah Cosmetic di toko Candra Semarang). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya Pada Loyalitas Konsumen. Metode penelitian ini menggunakan metode probability sampaling dengan jumlah sampel 100 responden. Pengujian data dilakukan dengan uji instrumen yang terdiri dari uji validitas dan uji reliabilitas. Selanjutnya dilakukan uji analisis regresi dengan uji F, Uji Koefisien determinasi dan Uji t. Berdasarkan pada hasil uji hipotesis maka: (1) kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (2) Persepsi harga berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Konsumen (3) Kepuasan konsumen berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM 15.05.51.0356 SKR.V.05.51.1169
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : kualitas produk, persepsi harga, promosi, kepuasan konsumen,loyalitas konsumen.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farida Sri Endaryani
Date Deposited: 25 Nov 2018 00:49
Last Modified: 25 Nov 2018 00:49
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5087

Actions (login required)

View Item View Item