Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Sentra Ponsel, Plaza Simpang lima , Semarang )

Mahardika, Adhi Putra (2018) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Sentra Ponsel, Plaza Simpang lima , Semarang ). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Permasalahan yang dikemukakan adalah apakah faktor promosi dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian di Sentra ponsel Semarang. Tujuan dalam penelitian adalah untuk menganalisis pengaruh promosi, kualitas layanan terhadap keputusan pembelian. Sampel sebanyak 100 responden, dengan menggunakan teknik non probability sampling dengan metode pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, yaitu pengambilan sampel dengan kriteria-kriteria yaitu responden adalah orang dewasa dan sudah pernah melakukan transaksi pembelian online. Metode analisis data penelitian menggunakan regresi linier. Hasil pengujian diperoleh bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara promosi terhadap keputusan pembelian. pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas layanan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM 13.05.51.0167 SKR.V.05.51.1174
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : promosi, kualitas layanan dan keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farida Sri Endaryani
Date Deposited: 25 Nov 2018 04:27
Last Modified: 25 Nov 2018 04:27
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5095

Actions (login required)

View Item View Item