Kusumaningtyas, Anggun (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CANGKIR HOUSE OF COFFEE AND TEA TEMANGGUNG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi dan gaya hidup atau lifestyle dewasa ini berdampak pada persaingan dunia bisnis yang semakin meningkat, baik perusahaan yang bergerak di bidang industri, perdagangan maupun jasa, terlebih pada perusahaan retail. Salah satunya bisnis cafe yang sangat pesat pengalami metamorphosis yang berkesinambungan. Kesuksesan dalam persaingan dunia usaha akan terpenguhi apabila dapat menciptakan dan mempertahankan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM 14.05.51.0151 SKR.V.05.51.1258 |
Uncontrolled Keywords: | KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 25 Nov 2018 05:03 |
Last Modified: | 25 Nov 2018 05:03 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5099 |
Actions (login required)
View Item |