Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

MENGUJI PERAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM HUBUNGAN EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) DAN KEPERCAYAN (TRUST) TERHADAP NIAT BELI ULANG (STUDI PADA OLI YAMALUBE DI KOTA SEMARANG)

Nataliana, Paulina Desi (2018) MENGUJI PERAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM HUBUNGAN EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) DAN KEPERCAYAN (TRUST) TERHADAP NIAT BELI ULANG (STUDI PADA OLI YAMALUBE DI KOTA SEMARANG). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis peran kepuasan konsumen sebagai variable mediasi dalam hubungan ekuitas merek dan kerpercayaan terhadap niat beli ulang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna produk Oli Yamalube yang ada di Kota Semarang, dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden yang diambil dengan teknik pengambilan menggunakan purposive sampling. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian diperoleh ekuitas merek berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, kepercayaan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, ekuitas merek berpengaruh positif terhadap niat beli ulang, kepercayaan berpengaruh positif terhadap niat beli ulang, kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap niat beli ulang, hasil temuan efek mediasi pertama diperoleh bahwa kepuasan konsumen tidak memediasi pengaruh ekuitas merek terhadap niat beli ulang

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM : 14.05.51.0109 SKR.V.05.51.1261
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Ekuitas Merek, Kepercayaan, Kepuasan Konsumen dan Niat Beli Ulang.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farida Sri Endaryani
Date Deposited: 25 Nov 2018 05:11
Last Modified: 25 Nov 2018 05:11
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5102

Actions (login required)

View Item View Item