Sulistiani, Endah (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi PadaPelanggan Nutrition Club Mariane Di Kudus). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah mendeskripsikan dan menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga dan promosi terhadap kepuasan pelanggan Nutrition Club Marriane di kota Kudus. Dalam penelitian ini variabel bebas yang mempengaruhi keputusan pembelian dibatasi pada variabel kualitas produk, persepsi harga, dan promosi. Populasidalam penelitian ini adalah pelanggan Nutrition Club Marriane di Kota Kudus. Dan terpilih sebanyak 100 responden yang dijadikan sebagai sampel. Teknik pengujian data yang digunakan meliputi uji validitas dengan analisis faktor, uji reliabilitas dengan cronbach alpha,analisis regresi linier berganda, dan uji signifikansi koefesien determinasi untuk membuktikan kebenaran hipotesis. Hasil pengujian diperoleh bahwa terdapat pengaruh yang signifikan variabel kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan. Terdapat pengaruh yang signifikan variabel persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan. Terdapat pengaruh signifikan variabel promosi terhadap kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM 14.05.51.0066 SKR.V.05.51.1263 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 25 Nov 2018 05:24 |
Last Modified: | 25 Nov 2018 05:24 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5104 |
Actions (login required)
View Item |