Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BEDAK PADAT PRODUK INEZ KOSMETIK

Rahmawati, Dania Ayu (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BEDAK PADAT PRODUK INEZ KOSMETIK. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penelitan ini adalah untuk menganalisis pengaruh masing-masing variabel bebas: kualitas produk, citra merek, persepsihargadan promosi terhadapkeputusan pembelian bedak produk Inez Kosmetik. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pembeli bedak produk Inez Kosmetik dengan sampel sebanyak 100 orang. Data primer diolah dengan menggunakan bantuan Program SPSS versi 19. Hasil olah data menunjukan bahwa semua indikator valid dan semua variabel reliabel. Masing-masing variabel secara positif dan signifikan berpengaruh terhadap proses keputusan konsumen dalam membeli bedak Inez Kosmetik. Kemampuan keempat variabel dalam menjalankan keputusan konsumen membeli bedak Inez Kosmetik hanya 85,3 persen. Selebihnya ditujukan oleh variabel lain seperti desain kemasan, kemasan, loyalitas merek dan loka

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM: 14.05.51.0003 SKR.V.05.51.1264
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga, Promosi dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farida Sri Endaryani
Date Deposited: 25 Nov 2018 05:26
Last Modified: 25 Nov 2018 05:26
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5105

Actions (login required)

View Item View Item