Pangestuti, Dwi Rita (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Waroeng Spesial Sambal “SS” cabang Sampangan). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.
PDF
Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian Ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Waroeng Spesial Sambal cabang Sampangan. Alat analisis yang digunakan regresi berganda, adapun untuk menguji hipotesis menggunakan uji t. Pengumpulan data melalui kuesioner dengan pengukuran menggunakan skala likert 5( lima) alternatif jawaban. Objek penelitian pada Waroeng Spesial Sambal “SS” cabang Sampangan, dengan jumlah Sampel 100 Responden dengan menggunakan teknik pengambilan Sampel non probability sampling dengan metode pengumpulan Purposive Sampling. Hasil penelitian menunjukan bahwa : 1. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan 2. Harga berpengaruh nrgatif dan tidal signifikan terhadap kepuasan pelanggan 3. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | NIM 14.05.51.0118 SKR.V.05.51.1266 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Kualitas Produk, harga, kualitas pelayanan, kepuasam pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Faculty / Institution: | Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Farida Sri Endaryani |
Date Deposited: | 25 Nov 2018 05:37 |
Last Modified: | 25 Nov 2018 05:37 |
URI: | https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5107 |
Actions (login required)
View Item |