Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Waroeng Spesial Sambal “SS” cabang Sampangan)

Pangestuti, Dwi Rita (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada Waroeng Spesial Sambal “SS” cabang Sampangan). Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian Ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Waroeng Spesial Sambal cabang Sampangan. Alat analisis yang digunakan regresi berganda, adapun untuk menguji hipotesis menggunakan uji t. Pengumpulan data melalui kuesioner dengan pengukuran menggunakan skala likert 5( lima) alternatif jawaban. Objek penelitian pada Waroeng Spesial Sambal “SS” cabang Sampangan, dengan jumlah Sampel 100 Responden dengan menggunakan teknik pengambilan Sampel non probability sampling dengan metode pengumpulan Purposive Sampling. Hasil penelitian menunjukan bahwa : 1. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan 2. Harga berpengaruh nrgatif dan tidal signifikan terhadap kepuasan pelanggan 3. Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM 14.05.51.0118 SKR.V.05.51.1266
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Kualitas Produk, harga, kualitas pelayanan, kepuasam pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farida Sri Endaryani
Date Deposited: 25 Nov 2018 05:37
Last Modified: 25 Nov 2018 05:37
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5107

Actions (login required)

View Item View Item