Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Repository

PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PENGGUNA SMARTPHONE ANDROID SAMSUNG DI SEMARANG

Wati, Maulida (2018) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PENGGUNA SMARTPHONE ANDROID SAMSUNG DI SEMARANG. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS STIKUBANK SEMARANG.

[img] PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh masing-masing variabel Citra Merek, Persepsi Harga, Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Dampaknya Pada Loyalitas Pengguna Smartphone Android Samsung Di Semarang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen seluruh warga di Semarang. Sampel ditentukan dengan menggunakan purposive sampling dengan kriteria: berusia lebih dari 17 tahun dan telah menggunakan handphone android merek Samsung. Metode analisis data yang digunakan yaitu melalui analisis regresi linear berganda, uji instrumen, uji model dan uji hipotesis. Uji instrumen diuji dengan uji validitas dan uji reliabilitas. Uji model yang digunakan adalah Uji F (Goodness of Fit) dan uji Adj R2 (koefisien determinasi). Selanjutnya uji hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi dengan uji t dengan koefisien beta standar dan taraf signifikansi < 0,05. Berdasarkan pada hasil uji hipotesis disimpulkan: 1. Citra Merek berpengaruh positif dan dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. 2. Persepsi Harga berpengaruh positif dan dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. 3. Kualitas Produk berpengaruh positif dan dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. 4. Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan dan signifikan terhadap Loyalitas Pengguna smartphone android Samsung

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: NIM 15.05.51.0376 SKR.V.05.51.1267
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : citra merek, persepsi harga, kualitas produk, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Faculty / Institution: Fakultas Ekonomika dan Bisnis > Program Studi Manajemen
Depositing User: Farida Sri Endaryani
Date Deposited: 25 Nov 2018 05:40
Last Modified: 25 Nov 2018 05:40
URI: https://eprints.unisbank.ac.id/id/eprint/5108

Actions (login required)

View Item View Item